Posted by : blogger binawiyata Kamis, 28 April 2011


Download offline installer of .NET Framework 2.0, 3.0, 3.5 & 4.0 from Microsoft Servers



       Karena banyak aplikasi baru Microsoft Windows dikembangkan dengan menggunakan NET Framework., hal ini menjadi wajib untuk menginstal NET Framework pada komputer pribadi kita.. Microsoft menyediakan installer NET Framework sebagai download gratis yang tersedia untuk semua orang.. Tapi itu adalah sebuah installer online. Itu berarti, awalnya kita harus men-download sepotong kecil installer dan setelah mulai proses instalasi installer akan secara otomatis menghubungkan ke server Microsoft dan men-download komponen yang diperlukan dan menyelesaikan instalasi.
Installer offline karya-karya besar selama kita memiliki konektivitas internet selalu. Tetapi banyak dari kita yang diperlukan offline installer untuk menginstal perangkat lunak pada komputer tidak terhubung ke internet, untuk menghemat bandwidth ketika menginstal pada banyak komputer, dll
Aku mengumpulkan set link pada server Microsoft dari mana kita bisa men-download installer offline NET Framework,. 4.0 3.5, NET Framework 3.5. Service Pack 1, NET Framework. 3.0 dan NET Framework. 2.0, Microsoft Visual C + + 2005 disebarkan kembali SP1 Paket (x86), Microsoft Visual C + + 2008 SP1 disebarkan kembali (x86)

.NET Framework 4.0 Setup
.NET Framework 3.5 Setup
.NET Framework 3.5 Setup Service Pack 1
.NET Framework 3.0 Setup
.NET Framework 2.0 Setup
Microsoft Visual C++ 2005 SP1 Redistributable Package (x86)
Microsoft Visual C++ 2008 SP1 Redistributable (x86)

Leave a Reply

silahkan komentar.....

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

My Friend

- Copyright © Blogger Binawiyata -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -