Posted by : blogger binawiyata Sabtu, 01 Desember 2012

Cara mengaktifkan free bonus $10 dari Profit Clicking. Setiap member yang baru register di Profit Clicking, akan mendapatkan Pay-It-Forward System sebesar $10 Free Money gariProfit Clicking, yang kemudian bonus Gratis $10 bisa langsung dipakai untuk membeli 1 Paket Iklan Profit Clicking dan mendapatkan profit 2% perhari selama 81hari (termasuk hari sabtu dan minggu) dan kemudian bonus free $10 ini akan di potong otomatis oleh Profit Clicking pada hari ke 45.
Pemberian bonus Free $10 kepada semua member yang baru join Profit Clicking dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada member baru agar mencoba terlebih dahulu sistem Profit Clicking. Dengan modal awal Gratis $10 ini, Anda sudah bisa langsung ACTION membeli 1 paket iklan Profit Clicking dan kemudian akan menerima Profit 2% perhari. Berikut adalah cara mengklaim dan mengaktifkan bonus $10 Anda:

1. Login ke " Member Area " Masukkan member id dan password Anda

2. Klik
" PURCHASE AD PACKAGES " seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah
3. Harga 1 Paket Iklan / ads package $10. Dan Anda hanya dapat pinjaman $10, maka di kolom:
- No.Of Ad package(s) Isi angka " 1 "
- Seterusnya Klik " PROCCED WITH MY ORDER "
4. Selanjutnya Klik " YES,CONFIRM MY PURCHASE " Seperti panduan di Bawah ini

5. Setelah dapat pesan seperti berikut,Maka pembelian advertising Anda di Buy Ads package dengan menggunakan dana pinjaman dari ProfitClicking sudah sukse.
- Selanjutnya Klik " RETURN TO DASHBOARD "
6. Setelah Anda Klik RETURN TO DASHBOARD maka Anda akan mendapatkan halaman akun ProfitClicking Anda seperti panduan di Bawah ini:
Di Money Monitor Inilah Bukti hasil pembelian posisi Advertising Anda di buy ad Package
Selamat! pembelian Gratis 1 Paket Ad ProfitClicking Anda sudah berhasil.
Anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 81 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar.

Popular Post

My Friend

- Copyright © Blogger Binawiyata -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -